Sabtu, 09 Februari 2008

Gallery Siswa

Berikut Foto-Foto dan Hasil Kegiatan Siswa
Siswa calon Dinpinru sedang mendengarkan ceramah agama untuk siraman rohani... ada juga yang ngantuk dan lesu. Yang penting tetap semangat, namanya juga calon Dianpinru.








Siswa sedang menunggu giliran untuk menyerahkan zakat fitrah. Ada yang zakat beras dan ada juga yang zakat uang...semoga diterima amal dan ibadahnya ... Amin !






Pada tersenyum ketika mendengarkan Ustad Adman memberikan tauziahnya dalam Amaliah Ramadhan. Lihatlah senyuman mereka, apakah senyuman sinis atau senyuman manis ?





Masih mengenai Amaliah Ramadhan (Konsentrasi atau lapar... atau malah ngantuk ?
Tapi kalau semua dijalani dengan ikhlas pasti akan terasa lebih nikmat nanti ketika tiba saat berbuka puasa... ya apa nggak ?



Pertanyaannya : Apa yang sedang diperhatikan siswa tersebut?
Apakah mereka sedang bengong, ketawa, senyum, marah, nangis atau yang lainnya (nggak tahu....)




Ini adalah salah satu adegan (film kaliii) class meeting yang diadakan pada mid semester. Ada olahraga, ada seni, ada gawang, ada rumah, ada sepatu, ada macan, loh... kok malah jadi kebun binatang ? ada-ada saja....
Gaya siswa ketika menangkap bola, mungkin sama dengan gaya menangkap maling kalii yee ...




Siswa putri main voli tapi sambil cengengesan, jadinya ya... seperti ini nih !

Maksud hati pakai tangan, apa daya yang maju malah kaki...
Never mind, tidak apa-apa yang penting semangat.
Biarpun kalah asal tidak menang (ya ... pada baen)




Siswa sedang menyeberangi jembatan "Shirotol unmustaqim" (perpaduan antara bahasa Arab dan Inggris yang artinya jembatan tidak lurus ... he..he.. (dipaksakan banget tuh artinya)
Kalau lihat jembatannya, ini kan jembatan lurus, yang tidak lurus apanya yah ? Ooo mungkin jalan setelah jembatan ini bercabang ...begitu ya !




Ini bukan rombongan pengungsian tapi rombongan hiking, memang sih mirip dengan rombongan pengungsi korban banjir atau korban gunung meletus, longsor, pokoknya mirip dah !
he ... he ... (kalau "he" berarti laki-laki, sebab kalau perempuan kan "she")





Penampilan 9C dan 9D dalam pentas seni 2008

Ada yang semangat, ada yang malu-malu, ada yang diam, ada yang lirik sana-sini, ada yang makan, ada yang minum, ada yang ngerjain PR.. ramai banget yah ?





Siswa 9F sedang menyanyikan lagu ... (nggak tahu lagu apa)

Mungkin dari keenam siswa tersebut lagunya sendiri-sendiri jadi ada enam lagu dalam satu waktu ... ngarang banget, masa ada six in one... ada juga six-a-six judul lagunya project pop.




Salah satu tarian modern yang ditampilkan siswa di pergelaran 2008. Yo..Yo..Yoo











Ini lagi ngeband apa lagi bengong ?
Dari face nya kok kelihatan lagi pada ngalamun. Hayooo lagi ngelamunin apa ? Lagi mikirin ujian Ya ? "Takut kalau nggak lulus Pak!"

"Mau pintar, Makanya belajar" (maaf ngambil bahasa iklan)
Lha wong mau minum tolak angin saja harus pintar, apalagi mau lulus!




























Ketiga grup band ini merupakan band papan atas SMP N 1 Sempor (maksudnya mereka main di atas panggung yang terbuat dari papan he...he ...). Mereka menyanyikan lagu-lagu hits masa kini cita rasa remaja SMP. Semoga mereka kelak dapat menjadi band papan atas beneran, yang tidak hanya main di atas papan tetapi sanggup membawa musik Indonesia ke penjuru dunia (waduh ... tinggi amat cita-citanya).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo pacu terus prestasimu

Wong Somagede mengatakan...

pokoke aja kalah karo wong kota ...
tampilan ndesa, rejeki kota?!